Rainbow

Rainbow, Pelangi, seringkali datang atau muncul setelah hujan. Bentuk dan warnanya selalu sama. Cantik.
Begitu pula yang akan saya bagikan dan Anda baca di sini. InsyaAllah selalu membawa arti, setelah mungkin ada gerimis, hujan, atau bahkan badai dalam hidup Anda. Semoga semua tulisan ini dapat mencerahkan Anda seperti Pelangi, membawa makna baru, menghadirkan harapan baru.

Senin, 30 Mei 2011

PENTING! Hati-hati berhubungan dengan VenusVerena.com & Rahmani Prastiwati  

Saya mendapat email ini dari team Gogonai sudah beberapa bulan lalu. Saya ingin bagikan sekarang, siapa tahu masih berguna, karena ada juga yang menanyakan apakah saya bergabung dengan situs tersebut atau tidak, dengan menyatakan bahwa ada bukti transfer atas nama saya di sana. Tentu saja saya jawab tidak. Saya hanya menjadi member Gogonai, dan lainnya tidak.

"Hati-hati berhubungan dengan VenusVerena.com & Rahmani Prastiwati
Sehubungan dengan aktivitas mereka sejak Feb 2011 yang telah melakukan
PENIPUAN dengan menggunakan Data2 MILIK GOGONAI di website mereka dan diblog
mereka. Mulai dari Bukti Transfer dan Alamat Mirip GOgonai.

Klik Bukti2 Penipuan mereka yang sudah kami kompile di halaman ini
==>
http://gogonai.info/update/pencurian-penipuan-data-oleh-venusvenera-rahmani-prastiwati

dan download juga cara mencek bagaimana mereka melakukan Penipuan
dengan menggunakan data2 milik Gogonai.

Download disini
==>
http://gogonai.info/update/wp-content/uploads/2011/03/bukti-data-palsu-venusvenera-
rahmani.zip

Terima Kasih

GOgonai "

So, seperti kata Bang napi, “Waspadalah..Waspadalah..!”

OK, semoga dapat mencerahkan Anda.

Sukses Selalu
Sri Vindhita

“Rasulullah saw bersabda, “Barang siapa yang memiliki barang-barang dari hasil mendzalimi saudaranya, maka hendaklah ia meminta KERELAANNYA dari saudaranya itu. Sebab kelak di sana (Akhirat) dinar dan dirham tidak berguna lagi, sebelum kebaikan (pahalanya) diberikan kepada saudara yang didzaliminya itu. Apabila dia sudah tidak mempunyai kebaikan (pahala), maka dosa-dosa saudaranya itu diambil dan dilemparkan kepadanya.””
(HR. Bukhari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar